Samsung A9 2018 : Gimmick 4 kamera ?



Samsung baru saja memperkenalkan produk terbaru mereka untuk jajaran seri A, yaitu A9 2018. Dan sesuai dengan rumor yang beredar, handphone ini memiliki empat kamera di bagian belakang !!! Ya, kalian tidak salah baca, Samsung A9 2018 mempunyai empat kamera di bagian belakang.


Bisa kalian lihat pada gambar diatas, bagaimana konfigurasi dari empat kamera Samsung A9 2018. Kamera paling atas adalah kamera lensa wide yang selama ini banyak hadir di smartphone LG. Lalu ada kamera tele untuk optical zoom 2x. Sedangkan di posisi ketiga ada kamera 24MP yang pertama kali hadir pada Samsung A8 star. Dan terakhir adalah kamera yang khusus untuk membuat efek bokeh.

Sekarang kita beralih sejenak untuk membahas spesifikasi lainnya. Ponsel ini hadir dengan Snapdragon 660 sebagai otaknya dengan ditemani Ram 6GB dan internal 128GB. Layar Super Amoled khas Samsung tentu saja juga hadir. Selain itu, A9 2018 juga dilengkapi baterai 3.800 mAh.
Untuk spesifikasi lengkapnya, bisa kalian lihat dalam link berikut Samsung A9 2018.

Kita kembali bahas kamera nya, sebenarnya smartphone ini punya konfigurasi kamera yang sangat menarik. Bagaimana tidak, lensa wide dan lensa tele dimiliki oleh smartphone ini. Namun, hal yang membuat bingung adalah kehadiran lensa 5MP untuk efek bokeh. Disaat smartphone seperti Google Pixel bisa membuat foto bokeh yang bagus dengan satu kamera, Samsung malah membuat lensa khusus untuk ini. Padahal, selama ini pabrikan Korea ini selalu mengandalkan lensa tele untuk membuat efek bokeh. Apakah dengan hadirnya lensa ini bisa membuat efek bokeh dari Samsung A9 2018 menjadi lebih bagus ? Kita tunggu saja review yang beredar.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Oleophobic Coating itu apa ?

Nightscape untuk semua smartphone Realme

Snapdragon 636 : Penerus Snapdragon 625