Oppo F11 Pro : Kamera Selfie Motorik di kelas menengah

Keluarga BBK terus saja mengumumkan smartphone baru, mulai dari Vivo yang mengeluarkan Vivo V15 dan Vivo V15 Pro. Realme yang mengeluarkan Realme 3, dan akhirnya Oppo juga mengeluarkan Oppo F11 dan Oppo F11 Pro.


Ponsel ini membawa SOC Mediatek Helio P70 dengan Color OS 6 yang basisnya adalah Android Pie. Beberapa fitur unggulan dari Oppo F11 pro ini adalah kamera belakang 48MP, kamera depan slider pop up, dan tentu saja VOOC charge.

Lalu apa bedanya Oppo F11 Pro dan Oppo F11 ? Kedua smartphone ini hanya memiliki perbedaan di desain kamera depannya saja. Jika Oppo F11 Pro sudah menggunakan slider pop up, maka Oppo F11 masih menggunakan waterdrop notch sama seperti seri sebelumnya.

Spesifikasi lengkap dari kedua ponsel ini bisa kalian lihat di GSMARENA.



Jika dibandingkan dengan Oppo F9, maka kedua ponsel baru ini mengalami penurunan resolusi kamera depan dari 25MP menjadi 16MP. Tapi resolusi tidaklah mempengaruhi kualitas hasil kameranya, jadi lebih baik kita tunggu saja reviewnya.

Di Indonesia, Oppo sepertinya hanya akan membawa Oppo F11 Pro yang acara peluncurannya diadakan pada 13 Maret 2019. Apakah kalian tertarik dengan ponsel ini ?




Comments

Popular posts from this blog

Oleophobic Coating itu apa ?

Nightscape untuk semua smartphone Realme

Snapdragon 636 : Penerus Snapdragon 625