LG G7 ThinQ : Flagship terbaru dari LG

LG Mobile memutuskan untuk mengubah strategi dalam penjualan smartphone. Setelah 2 tahun bersaing langsung dengan Samsung lewat LG G5 vs Samsung S7 dan LG G6 vs Samsung S8, di tahun 2018 LG menunda kemunculan LG G7. Flagship terbaru dari LG ini akan diluncurkan pada 2 Mei 2018.



Hanya sedikit rumor yang beredar untuk LG G7. Sebelumnya, LG sempat tidak ingin menggunakan nama G7 untuk flagship terbaru mereka. Namun, akhirnya nama LG G7 tetap digunakan.

G7 akan bergabung di tren notch, meskipun begitu LG mengambil langkah seperti Huawei yang mampu menyembunyikan notchnya.

Jika Samsung S9 fokus pada fitur kamera, LG G7 akan fokus pada fitur audio. Menurut kabar yang beredar, ponsel ini akan membawa fitur Hi-Fi Quad DAC, Boombox Speaker dan DTS:X 3D Surround Sound. Ketiga fitur ini tentunya merupakan daya tarik untuk penikmat audio.



Lalu, bagaimana dengan spesifikasi lainnya ? LG G7 akan membawa chipset Snapdragon 845, layar 6.1" dengan rasio layar 19,5:9 beresolusi 3.120x1.440, dual kamera di bagian belakang dan fitur AI.

Belum ada kabar resmi apakah ponsel ini akan masuk resmi di Indonesia. Apakah kalian menantikan LG G7 ?

Comments

Popular posts from this blog

Oleophobic Coating itu apa ?

Nightscape untuk semua smartphone Realme

Snapdragon 636 : Penerus Snapdragon 625