Oppo Reno juga bisa 10x zoom

Jika diingat lagi ke belakang, sepertinya Oppo adalah yang pertama kali memperkenalkan smartphone dengan kamera periskop dan bisa melakukan zoom hingga 10x. Meskipun saat diperkenalkan ponsel tersebut masih dalam rupa prototype. Nah, sekarang Oppo menghadirkan fitur tersebut dalam seri flagship terbarunya.

Oppo Reno 10x Zoom Edition
Sesuai namanya, ponsel ini punya kamera periskop dengan resolusi 13MP dan bukaan f/3.0 yang bisa melakukan zoom 10x. Spesifikasi terserbut otomatis lebih tinggi dari kamera periskop milik Huawei, meskipun tetap perlu diingat jika zoom 10x adalah hybrid ( gabungan antara optical dan digital ). Smartphone flagship ini membawa SoC Snapdragon 855, RAM 8GB, Internal 256GB, layar Amoled dan Android Pie, yang spesifikasi lengkap bisa dilihat di gsmarena.


Oppo Reno
Jika varian 10x zoom adalah flagship, maka Reno hadir untuk mengisi kelas menengah atas. Kamera periskop harus absen meskipun kamera utama yang digunakan tetap sama, yaitu Sony IMX 586 yang punya resolusi 48MP dan punya bukaan f/1.7. Oppo Reno hadir dengan SoC Snapdragon 710, RAM 8GB, Internal 256GB, layar Amoled dan Android Pie, yang spesifikasi lengkap bisa dilihat di gsmarena.


Kedua smartphone ini sama-sama hadir dengan VOOC 3.0, Gorilla Glass 6, USB Type C dan kamera selfie 16MP yang pop-up seperti sirip ikan hiu. Untuk yang mau lihat perbandingan spesifikasi bisa langsung dilihat di gsmarena.


Comments

Popular posts from this blog

Oleophobic Coating itu apa ?

Nightscape untuk semua smartphone Realme

Snapdragon 636 : Penerus Snapdragon 625